Senin, 02 Januari 2012

Abang raditya dika

Yap, saya penganggum berat dari raditay dika. Baru-baru ini doi lagi ulang tahun. Saya sih udah ngucapin tau deh dibaca apa engga ya mentionnya. Ya, dulu saya memang aneh sama bukunya abang. Buku apaan sih tiap ada yahng baca pasti ngakak dan pas mau minjem sama temen ga dibolehin, sial-,-. Inget banget pertama kali baca buku abang itu di angkot, ketawa sendiri deh kaya orang gila.
Ternyata parahnya saya itu, saya ga cuman suka bukunya bang dika tapi juga suka sama abang-,- ITU BENCANA BESAR ;O yah. Tapi karena abang itu lah saya jadi bikin blog, suka nulis dan suka melakukan hal konyol (dari dulu emang konyol sih saya) dan mantengin twitter abang tiap detik menit jam hari mnngu bulan tahun yeahhhh.
Abang itu keren sekali ya. Dia itu konyol, tapi ada hal yang sangat menyayat hati dari kisah abang ini. Cinta ya cinta. Kisah cintanya harus berakhir tragis. Hari-hari ini stand up comedy ditayangin dan sohib bang dika yaitu pandji bilang dia pemain single hahahha sabar ya bang, harus setia dong sama fakir asmara dengan mottontya kami bukan pengemis cinta B). 
Abang itu ya bodynya unik gitu kaya anak-anak hahahahahha maaf ya bang. Yap dari buku MSS nya sekarang saya baru tahu kalau dia dulu sempet dibehel selama 3 tahun ;O kaget dah. MSS juga memberi pesan pada pemabaca kalau abang semakin dewasa di sana. Ya, di hampir setiap akhir ceritanya pasti dia ngasih pesan yang ini saya suka , "seharusnya semakin bertambah umur,semakin dekat dengan orang tua" (maaf kalau ada yang salah tulis). Abang itu dahsyat banget dah, biasa buat orang ngakak terpingkal-pingkal dan bisa membuat orang tersentuh. Coba deh ya bang main film lagi bang, abang jadi ikan salmn pasti banyak yang nonton. Saya jug suka banget dengan filosofinya ikan salmon yang berani menghadapi perubahan B). 
Mudah-mudahan abang sempet liat tulisan ini amin atau engga fakir asmara deh ya yang liat.
Saya juga mau bilang bang, ga ada lelaki lain yang tampannya lebih dari abang, so nikahi aku bang ;).
Selamat ulang tahun bang radit,mudah-mudahan makin ABSURD jangan sampe dewasa ya bang hahahahahahha.
keep ABSURD and still young.
Sekmakin tinggi karirnya dan semakin tinggi badannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar