Senin, 02 Januari 2012

apaan cinta, males

Ya, suka dengerkan cinta itu buta ;O. Appan sih cinta. Cinta itu bukan point terpenting yang harus dikejar untuk sekarang yang jadi target justru menikah saat 24 Tahun itu target.
Cinta itu yang pasti raditya dika hahahaahahhahahahahahaha. Apa ya sebebernya masalah saya dengan cinta. Satu kata Males, yap males. Cinta itu di otak saya males.
Salahnya saya di otak saya, cinta udah diseeting menjadi males. Sebenarnya mencintai itu mudah buat saya benar. Tapi saya bukan tipe oranga yang dengan sangat gampang dan mudah untuk menjalani cinta yang dirasa itu. Kembali males hahahahhahaha. Serius dan inu jalan saya mau seheboh apa pun orang-orang memberi tahu ini dan itu sorry aja saya yang jalani untu masalah ini biarkan saya ambil jalan saya sendiri. Cinta tidajk penting untuk saat ini yang saya targetkan lulus kuliah dan sukses setelah lulus kuliah aminnn.
dan yang slalu saya ingat cinta itu satu abang raditya dika hahahahhaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar