Senin, 02 Januari 2012

metamorfosis

YAP, merasa aneh dengan isi blog yang telah di awal. Mungkin masa pendewasaan muncul jadi efeknya sekarang ketawa geli ngeliat isi tulisan blog saya sendiri. Ya umur memang membuat kita lebih merasa dewasa. Banyak orang yang bilang kalau umur itu bukan patokan dari suatu kedewasaan yeahhh, tapi menurut saya salah satu pemicu dari kedewasaan itu sendiri adalah melihat umurnya dia sendiri yang makin bertambah di dunia dan makin berkurang di akhirat. So, dewasa itu GA harus tampil-tampil layaknya cewe-cewe dewasa yang terpenting tampil lebih kalem dewasa dan tidak terlihat ingin dilihat seperti tante-tante banyak gaya. Dewasa yang terpenting itu dilihat dari pola pikir kita juga. Yap pola pikir dewasa itu sangat penting. Sederhanannay kita bisa tau mana yang baik buat kita dan mana yang ga baik buat kita. So, yang paling terpenting dari ini semua adalah berhubung saya sedang bermetamorfosis menjadi 19 thn, saya baru mengecap 2 tahun masa dewasa jika dilihat dewasa itu dimulai dari 17 tahun. Berhubung saya juga baru nih jadi penghuni dewasa, saya juga masih meraba-raba dengan dewasa yang sepenuhnya.
Menjadi dewasa itu sebenernya ga susah dan ga gampang. Kembali ke pola pikir dan tingkah laku yang akan diubah. Dewasa itu bukan melakukan segala kegiatan dan tantangan yang penuh resiko tanpa melihat dulu apa akibat dari perbuatannya (agar terlihat dewasa biasannya seperti ito #soktau). Dewasa itu justru memilah-milih apa yang haraus dia pilih dan dia lakukan sebagai seseorang yang dewasa dengan meihat dampang yang iya akan lakukan nanti pada dirinya sendiri ataupun pada lingkungan yang sekitarnya. 
Ya diposisi masa peralihan menjadi lebih deasa itulah saat ini yahg sedeang saya rasakan, saya harap 2012 menjadi tahun yang membuat saya semakin dewasa dan semakin matang aminnnnnn ;).
Promo bentar yang belum beli MSS alias Manusia Setengah Salmon mening beli deh, ya bang dika menjadi semakin dewasa di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar